Laman

Rabu, 21 Maret 2012

CERITA DEWASA - KEGANASAN SEORANG WANITA

Cerita ini sungguh sangat membuat fantasi otak kotor bekerja ,,, :)
Sebut saja nama andi usia 20th tinggi badan 160cm berat badan 50kg dan kulit sawo matang andi kuliah di universitas suasta di jakarta timur .. Kejadian ini bermula dari malam itu.. Ketika andi di kampus sedang makan di kantin andi mengobrol sama mantannya,,, namanya sartika tubuhnya montok rambut panjang ukuran payudara 34b kulit sawo matang ...sartika bercerita nanti malam anak anak mau pada nginep di rumah aku.. Orangtua aku pergi ke luar jawa aku takut klo sendrian jdi mereka aku suruh temenin aku.. Kamu mau gak nanti malam dateng ke rumaah aku? Andi pun menjawab " nginep gitu? Emang gpp aku masi dteng ke rumah kamu? Sasartika menjawab " iya gpp aku seneng malah kalo kamu bisa dateng ! Ooh ya udah aku gak janji yah,,jaban dari andi.. Sartika tidak puas dengan jawaban seperti itu sartika ngotot meminta andi datang,,
Sartika memiliki watak yg keras dia tidak suka dengan apa yg dia mau tapi tidak bisa di perolehnya.. Andi pun hanya bisa menjanjikan yg tidak pasti sebab andi mempunyai pacar dan rumahnya itu sangat jauh dengan sartika ..
Jam 22.00wib sartika bbm andi menyuruh datang .. Andi sudah malas sebab andi sudah mulai ngantuk tapi selanjutnya yg meminta dateng itu temnennya andi yg sedang bersama sartika.. Andi di suruh datang dengan alesan untuk menenmani temannya . Andi yang solidaritas baik dia pun membela datang ke rumah sartika demi persahabannya.. Dengan kecepatan penuh andi mengebut dengan sepeda motornya dengan motivasi sampe rumahnya andi mau langsung tidur sebeb besok ada kuliah pagi..
Andi pun tiba dan di sambut manis oleh sartika.. Mereka langsung mengobrol" keadaan di rumah sartika ada 4 orang yaitu andi . Sartika, dimas dan susi ,,dimas dan susi mereka pasangan kekasih sedangkan mega dan andi hanya mantan ..
Mereka langsung mengobrol. Bercanda makan dan ujungujung mereka main poker hingga larut pagi.. Andi saking asiknya sampai lupa di mau langsung tidur . 03.00 wib. Mereka sudah pada ngantuk susi dan dimas menyudahi main pokernya dan beranjak kekamar kosong untuk tidur,, sedangkan andi dan sartika sudah mulai ngantuk dan andi pun bingung mau tidur dimana .. Dan akhirnya sartika menawarkan untuk tidur di kamarnya ,, " andi tidur di kamar aku aja yu jangan di sofa nanti dingin,, tenang gak aku apa apain ko kamu" jawaban dari andi " ah gak ah gω di sofa aja .." Sartika karna memiliki watak keras menyuruh dengan tegas dan akhirnya andi hanya bisa menurut saja .. Mereka tidur 1 tempat tidur yg tentengahnya di pisahkan dengan guling.. Andi karna sudah mengan tuk dia langsung tidur tetapi sartika blm mengantuk dia mencoba melihat lihat hp nya andi.. Dan ketika sartika liat koleksi video sartika kaget video bokepnya andi banyak bgd .. Dasar andi dai dulu seneng bgd koleksi bokep.. Sartikapun menonton dengan gelisah (geli geli basah ) sartika sangat terangsang dengan apa yg di peragakan di video bokep itu dan pada satt itu andi terbangun mencari hpnya dan pas di liat lagi di liat sartika " tika ngapain lu liat liat hp gω ? Nonton bokep lu y?
Jabalah sartika " hahah dari dulu gakk berubah" lu bokep mulu"
Andi menjawab " ‎B̶O̶D̶O̶A̶M̶A̶T̶ balikin hape gω tik "
Saat sartika melihat andi yg sedang melihat ke arahnya sartika memutar badannya sehingga toketnya membungkam belahannya ,*ndi pun melihatnya ( sblmnya mereka sudah pernah pacaran tetapi hanya sampai pake jari saja ya ngerti lah lu para pembaca)
" Lu sange ya tik" tanya andi
" " Ngapain gω sange gila kali "
Ya udah hape gω sini yah ketika andi mengambil hpnya saryika menghindarinya dan tangan andi pun jdi memagang toketnya sartika .. Mareka saling bertatapan dan andi memulalinya memeras toketnya sartika dan sartika memejamkan matanya sekian dan detik dan mulai mencium bibir andi ,, mereka jadi berpelukan dengan andi yg terus memeras meras toket sartika dan tangan sartika pulay berani memekang kontol andi setelah 3 menit sartika mulai membuka redsleting andi dan mencoba mengeluarkan kontol yg sedang ngaceng ... Kejadian seperti ini mereka sudah pernah alami tapi dengan status berpacaran tapi skrg mereka alami dengan tanpa status sartika memberhentikan ciumnannya dan berkata " gω kangen sama kontol lu "sartika langsung turun kebawah dan memasukan kontol andi ke mulutnya dengan lahap sartika memulai permainanya dengan lidah dan erotisnya maju mundur .. Andi sampai ter engah engah dengan ke ganasan sartika " gila lu tikk.. Aghhhh.." Setelah 5 menit sartika andi menghentikan sartika dan memulai aksinya andi mencoba membuka baju sartika satu per satu sampai mereka berdua terlanjang bulat ". Tik gω masukin yah kontol gω " tanya sartika.. Sartika langsung mengedipkan matanya .. Andi langsung beraksi dia mulai mendekatkan kontolnya ke memeknya sartika pelan pelan andi lakukan dan akhirnya masuk .. Andi sangat semangat mempercepat tempo maju mundur " di terus ndi aghhh.. Ahh... Desahan sartika membuat andi terangsang hebat dan sartika yg mempunya bokong montong andi merubah gaya dengan doggy style .. Gaya seperti ini membuat mereka makin panas dengan tangan andi memeras toket sartika dari belakang dan kontol yg terus memacu membuat sartika mendesah sangat kepuasan .. Sudah 10 menit merka beraksi akhirnya sartika mengalami orgasme yg sangat hebat .. Ndi terus di lebih cepet teruuss ndi ah ah ah ahhhh.. Sartika langsung meruntuhkan badannya .. Tapi andi terus memimopa memeknya sartika yg sudah sangat basah.. Sartika udah mengalami kepuasan yg sangat puas andi ayo ndi cepetan mainnya .. Andi langsung merubaha gaya lagi sartika yg di ats andi di bawah di pomba dengan memek mega dan tumpukan toket yg melompat lompat.. " ‎​AN̸̸J̸̸I̸̸N̸̸G̸̸ lu tikkk... Ngapa gak dari dulu kita begini ..ahhhh... Sartika menjawab.. Suruh siapa lu 2 in gω... Skrg aja lu ke enakan .. Lu juga kampret blsan dri andi.. Tik gω mau keluar tik" tika langsung memnghentikan pompaan memeknya tika langsung meneruskannya dengan mulutnya ..tika bermaksud agas andi bisa merasaakan kenikmatan mengeluarkan peju di dalem saat di pompa.. 3 mnit kemudian tik mau keluar.. Ahhh.. Andi mengeluarkannya di dalam mulut tika.. Dan tika langsung menelannya.. Andi sangat tergakeg" dengan kelihayan tika.. .. Meraka langsung berpelukan dan pergi kekamar mandi untuk di bersihkan . Ketika di kamar mandi mereka ternya main lagi .. Andi ingin mengeluarkan pejunya di ats toket tika.. Mereka jdi sering ber2n dan kejadian seperti ini berlanjut terus bila mereka ada kesempataann...

The and

1 komentar: